DANPASMAR 1 BERIKAN UCAPAN HUT KE-16 PUSLATPURMAR 6 ANTRALINA

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama para prajuritnya memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Pusat Latihan Tempur Korps Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina bertempat di aula Golok, Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (27/06/2022).

DANPASMAR 1 BERIKAN UCAPAN HUT KE-16 PUSLATPURMAR 6 ANTRALINA

Puslatpurmar 6 Antralina adalah satuan pelaksana dibawah kendali Komando Latih Marinir (Kolatmar), Puslatpurmar 6 Antralina merupakan satuan pelaksana Kolatmar yang memiliki tugas pokok merencanakan dan menyelenggarakan kepelatihan maupun kursus di bidang taktik, operasi amfibi, operasi khusus dan pengujian kesiapan satuan tempur prajurit Korps Marinir.

Bertepatan dengan kegiatan Latihan Satuan Dasar (LSD) Tri Wulan (TW) II Pasmar 1 tahun 2022 yang dilaksanakan di daerah latihan Puslatpurmar 6 Antralina, Danpasmar 1 bersama para prajuritnya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 16 untuk Puslatpurmar 6 Antralina yang selama ini telah banyak membantu Pasmar 1 dalam bidang latihan maupun dalam kegiatan-kegiatan lainnya.

“Saya atas nama prajurit Pasmar 1 mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 16 untuk Puslatpurmar 6 Antralina, semoga kedepannya Puslatpurmar 6 Antralina bisa semakin hebat, semakin jaya dan semakin profesional dalam melatih prajurit-prajurit Korps Marinir,” ujar Danpsamar 1 dalam kesempatannya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *