Komandan Pasmar 1 Kunjungi Posko Latihan TW II Brigif 1 Marinir Ta 2022

Dalam rangka meninjau Latihan TW II Brigif 1 Marinir Ta 2022, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., kunjungi Posko Latihan TW II Brigif 1 Marinir yang langsung disambut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah selaku pimpinan latihan, yang bertempat di Puslatpur 6 Marinir Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi Jawa Barat pada Kamis 23 juni 2022 kemarin.

Komandan Pasmar 1 Kunjungi Posko Latihan TW II Brigif 1 Marinir Ta 2022

Pada kunjungan Poskolat TW II Brigif 1 Marinir tersebut, Danpasmar 1 Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) latihan dari Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah selaku Pimpinan Latihan (Pimlat) sekaligus melihat kesiapan dan profesionalisme prajurit Brigif 1 Marinir dimedan latihan.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Pada arahannya Danpasmar 1 menyampaikan laksanakan latihan dengan serius dan maksimal kita tunjukkan Pasmar 1 pasukan yang Militan, Handal dan Prosfesional dimedan tempur, bukan hanya pasukan yang terbaik untuk Protokoler Ibu Kota, “tegasnya”.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah menyampaikan,
“Bahwasannya latihan adalah kesejahteraan bagi prajurit, jadi siapapun yang berlatih disini dari pangkat paling rendah sampai dengan pangkat yang paling tinggi dalam organisasi latihan, baik itu penyelenggara maupun pelatih dan juga pelaku semuanya mempunyai peran penting, mari kita tunjukan petarung Brigif 1 Marinir yang tangguh, profesional dan militan, “ujarnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *