PRAJURIT TERBAIK MENBANPUR 3 MARINIR YANG TERGABUNG SKUAD INTI PBV PASMAR 3 BERHASIL JUARAI IVOM CUP

SengkelatNews.Com – Prajurit terbaik Goura Victoria Menbanpur 3 Marinir yang tergabung dalam skuad inti PBV Pasmar 3 berhasil menorehkan prestasi dengan menjuarai IVOM Cup 2022 yang di selenggarakan di lapangan voli Kantor Kelurahan Makotyamsa, Distrik Mayamuk, Kab. Sorong, Papua Barat. Minggu (26/06/2022).

PRAJURIT TERBAIK MENBANPUR 3 MARINIR YANG TERGABUNG SKUAD INTI PBV PASMAR 3 BERHASIL JUARAI IVOM CUP

IVOM Cup sendiri diadakan oleh Ikatan Voli Makotyamsa yang merupakan panitia penyelenggara sekaligus pelopor suksesnya kegiatan ini, dengan dukungan berbagai lapisan baik aparat keamanan maupun tokoh masyarakat, gelaran ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar yang dibuktikan dengan membeludaknya jumlah penonton dengan didominasi masyarakat sipil.

Sejumlah 4 (empat) prajurit Menbanpur 3 Marinir yang ikut didalam skuad inti PBV Pasmar 3 yaitu Serda Mar Osmar, Serda Mar Deru, Prada Mar Reimon dan Prada Mar Anggi. Tentunya mereka sudah melewati seleksi sehigga dapat mengikuti pelatihan pra kompetisi. Dengan usaha yang maksimal dan doa yang dipanjatkan, Tim PBV Pasmar 3 berhasil menjadi juara 1 dalam kompetisi ini, dan Prada Mar Reimon muncul sebagai staper/toser terbaik.

“Selamat kepada kalian yang telah menjuarai kompetisi ini, tingkatkan terus prestasi yang telah kalian capai dan buat bangga nama satuan,” Ujar Danmenbanpur 3 Marinir Letkol Marinir Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla kepada prajuritnya.

Turut hadir menyaksikan pertandingan final tersebut, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy sulistyanto, Wakil Bupati Sorong Bapak Suka Harjono, S.Sos.,M.Si, para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak/Dansatlak Pasmar 3, Perwakilan anggota DPRD Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Sorong dan pengurus IVOM.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *