Bhakti Kesehatan 25 Siswa Latja Swab Antigen

Sengkelatnews.com – Tabanan, Untuk memastikan kondisi siswa Latihan Kerja SPN Polda Bali bersih dari covid19, setelah melakukan latihan kerja di wilayah hukum Polres Tabanan Selama 4 Minggu, maka Polres Tabanan melakukan tes swab antigen terhadap 25 Siswa latja SPN Polda Bali. Pelaksanaan swab dilaksanakan di Mako Polsek Kediri – Polres Tabanan pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2022 pukul Wita 10.00 Wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H., selaku Kabag SDM Polres Tabanan mengatakan bahwa “Kegiatan tes Swab bagi siswa latja ini dilaksanakan adalah untuk memastikan kondisi siswa tidak terpapar covid19 sebelum kembali ke lembaga pendidikan di SPN Polda Bali – Singaraja. Hal ini sangat penting dilakukan mengingat para siswa selama 4 Minggu telah melakukan latihan kerja dan sempat berinteraksi sosial di masyarakat ” Kata Kabag SDM Polres Tabanan.

Kabag SDM Polres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa “Pelaksanaan kegiatan juga sebagai rangkaian dari Bhakti Kesehatan Polres Tabanan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022. Kegiatan menugaskan 3 Personil Sidokkes Polres Tabanan yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda dr Ayu Widya Utami. Dari tes swab tersebut semua siswa latja hasilnya negatif. Tidak ada yang terpapar covid19.” Tutup Kabag SDM Polres Tabanan (Selasa 28/6/2022 siang)

(Hum/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *