Danpasmar 1 Tinjau Langsung Stelling Senjata Bantuan Infanteri (Senbanif) Prajurit Brigif 1 Marinir

Sengkelatnes.com – Dalam rangka Latihan TW II Brigif 1 Marinir Ta 2022, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., meninjau langsung latihan menembak Senjata bantuan Infanteri prajurit Brigif 1 Marinir yang berlokasi, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 27/06/22.

Danpasmar 1 Tinjau Langsung Stelling Senjata Bantuan Infanteri (Senbanif) Prajurit Brigif 1 Marinir

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi komandan Brigade 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah selaku Pimlat TW II Brigif 1 Marinir Ta.2022 meninjau langsung Materi latihan menembak Senjata bantuan Infanteri (Senbanif) yang meliputi menembak Mortir 81mm, Mortir 60mm dan menembak GPMG.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Danpasmar 1 berpesan, “Jadikan latihan ini sebagai bekal kalian di medan penugasan, untuk itu laksanakan latihan dengan semangat, sungguh-sungguh dan tetap perhatikan faktor keselamatan selama melaksanakan problem latihan,” ujarnya”.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah menyampaikan “Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga naluri tempur, sehingga akan menambah keyakinan diri pada saat melaksanakan tugas, “tegasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *