SATGAS MARINIR NATUNA TURUT MERAMAIKAN FESTIVAL PULAU SETANAU

sengkelatnews.com – Anggota Satgas Marinir Natuna turut meramaikan kegiatan Festival Pulau Setanau acara tersebut digelar Pemerintah Desa di Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, kemarin Minggu (26/06/2022).

SATGAS MARINIR NATUNA TURUT MERAMAIKAN FESTIVAL PULAU SETANAU



Kegiatan tersebut di adakan mulai tanggal 25-26 Juni acara dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, adapun rangkaian kegiatan pada festival tersebut, mulai dari perlombahan mancing, lomba dayung sampan berpasangan, lomba renang pria, serta seni budaya.

Dalam partisipasi kali ini anggota Satgas Marinir Natuna turut meramaikan dengan mengikuti perlombaan mancing dan lomba renang pria dengan jarak 100 meter.

Anggota Satgas Marinir tidak mau kalah di dalam perlombaan mancing kali di menangkan juara 1 (Satu) oleh Pratu Marinir Dzaki dan juara 1 (Satu) lomba renang pria di menangkan Pratu Marinir Hannes Saputara.

Dan acara tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Natuna Rhodial Sabli sekaligus penyerahan piala kepada para pemenang yg mengikuti pertandingan tersebut.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *