DANPASMAR 1 KUNJUNGI PRAJURIT MENART 1 MAR DI MEDAN LATIHAN

Sengkelatnews.com – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengunjungi prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) yang sedang melaksanakan latihan bertempat di Desa Sidamulya, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/06/2022).

DANPASMAR 1 KUNJUNGI PRAJURIT MENART 1 MAR DI MEDAN LATIHAN



Dalam rangkaian peninjauan prajurit Pasmar 1 yang sedang melaksanakan latihan Tri Wulan (TW) II Pasmar 1 TA. 2022, Danpasmar 1 mengunjungi prajurit Menart 1 Mar yang sedang melaksanakan latihan menembak kesenjataan meriam Howitzer 105 MM, dan MLRS Vampire.

Lebih lanjut, Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., berharap agar profesionalisme serta kemampuan prajurit Menart 1 Mar bisa terus diasah karena setiap prajurit harus mempunyai kemampuan, untuk itu kemampuan yang sudah dilatihkan wajib dipelihara dan ditingkatkan.

“Kebanggaan ini harus kita jaga karena saya sendiri sudah membuktikan kehebatan Artileri di medan penugasan, senjata kalian adalah senjata yang hebat, untuk itu kita harus bangga sebagai prajurit Artileri Korps Marinir, terus berlatih saya bangga dan percaya dengan kemampuan kalian,” imbuh Danpasmar 1 dihadapan prajurit Menart 1 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *