Disela-sela Latihan, Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Yasinan dan Doa Bersama

Sengkelatnes.com – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalsena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, delapan Wajib TNi dan Trisila TNI AL, Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir melaksanakan Yasinan dan doa bersama di sela latihan LSD TW II Brigif 1 Marinir yang dilaksanakan di Posko Rahlat Yonif 4 Marinir, Puslatpur Marinir 6 Antralina, Desa Jampang Tengah, Suka Bumi, Jawa Barat. Selasa (28/06/2022).

Disela-sela Latihan, Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Yasinan dan Doa Bersama



Kegiatan tersebut diawali dengan Qultum oleh Letda Mar Ruslan Abdul Goni dengan tema Ikhlas Dalam Bekerja dilanjutkan dengan Yasinan dan Doa Bersama dengan tujuan untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun Satuan, khususnya Prajurit Yonif 4 Marinir agar diberi keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan latihan LSD TW II TA 2022.

Karahlat Kapten Marinir Jeffri Fibriansyah berharap melalui kegiatan Yasinan dan doa bersama disela-sela latihan dapat menjadi motivasi spiritual bagi prajurit Yonif 4 Marinir, sehingga khusuk dalam menjalankan ibadah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan menjaga kekompakan, dihindarkan dari segala macam mara bahaya, serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan latihan LSD TW II TA 2022 ini. “ucapnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *