KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 1 MARINIR SAMBUT KUNJUNGAN DANPASMAR 1 DI DAERAH LATIHAN

Senhkelatnews.com – Komandan Resimen Artileri 1 Marinir, Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E,M.M menyambut kunjungan Danpasmar 1 di daerah latihan Desa Sidamulya, Sukabumi Jawa Barat. Selasa (28/06/2022).

KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 1 MARINIR SAMBUT KUNJUNGAN DANPASMAR 1 DI DAERAH LATIHAN

Resimen Artileri 1 Marinir atau Pasukan Penjaga Langit dan Bumi yang dimiliki oleh Korps Marinir merupakan Komando Pelaksana Pasmar 1 yang membawahi beberapa satuan yaitu Batalyon Howitzer 1 Marinir, Batalyon Roket 1 Marinir dan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Marinir yang sedang melaksanakan Latihan TW II TA. 2022 di daerah latihan menembak Artileri.

Kagiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Disela-sela pelaksanaan latihan menembak Artileri, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA. beserta para Asisten Danpasmar 1 melakukan peninjau pelaksanaan latihan TW II TA. 2022 Resimen Artileri 1 Marinir.

Dalam kunjungannya tersebut, Danpasmar 1 memberikan arahan ke seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir yang berada di daerah latihan “Jadikan latihan ini sebagai bekal kalian di medan penugasan, untuk itu laksanakan latihan dengan sebaik baiknya, tetap semangat, perhatikan faktor keselamatan selama melaksanakan latihan,” tuturnya”.

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Komandan Pasmar 1 beserta rombongan, sebagai penyemangat serta penambah moril pasukan Resimen Artileri 1 Marinir di daerah latihan.(PenPasmar/ Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *