PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR UNJUK KEBOLEHANNYA DALAM MENEMBAK DINAMIS RANPUR DALAM BERMANUVER

Sengkelatnews.com – Dihari yang kedua dalam latihan menembak Dinamis ranpur dengan menggunakan Kendaraan Tempur (Ranpur) BMP 3F dalam Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II TA 2022 Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) yang dilaksanakan di Subdenharrahlat Kostrad, Cibenda, Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (29/06/2022).

PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR UNJUK KEBOLEHANNYA DALAM MENEMBAK DINAMIS RANPUR DALAM BERMANUVER



Mengngaplikasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar senantiasa meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

Prajurit Yontankfib 1 Mar melaksanakan menembak Ranpur dengan posisi bergerak atau bermanuver. Menembak Ranpur sambil berjalan sendiri membutuhkan tingkat akurasi tembakan sampai 99% dalam menembak obyek sejauh 1 kilometer dengan Kal 100 mm dan Kal 30 mm.

Komandan Yontankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla. menekankan kepada prajuritnya agar selalu mengutamakan zero accident agar pelaksanaan latihan menembak Ranpur terlakasana dengan aman dan lancar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *