RESIMEN ARTILERI 1 MARINIR MEMBERIKAN SEMBAKO KE MASYARAKAT SEKITAR DAERAH LATIHAN DI SUKABUMI

Sengkelatnews.com – Komandan Resimen Artileri 1 Marinir, Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E, M.M diwakili Pasintel Resimen Artileri 1 Marinir memberikan Sembako kepada masyarakat sekitar daerah latihan di Desa Sidamulya Sukabumi Jawa Barat. Rabu (29/06/2022).

RESIMEN ARTILERI 1 MARINIR MEMBERIKAN SEMBAKO KE MASYARAKAT SEKITAR DAERAH LATIHAN DI SUKABUMI


Bakti Sosial merupakan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, merekatkan rasa kebersamaan serta kekerabatan terhadap orang lain.

Pemberian Sembako kepada masyarakat disekitar daerah latihan ini merupakan salah satu program Bakti Sosial Korps Marinir TNI Angkatan Laut, kali ini diberikan kepada masyarakat disekitar daerah latihan.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan Negara dan rakyat melalui kerja nyata yang bermamfaat bagi institusi dan masyarakat banyak.

Pada kesempatan tersebut, Pasintel Resimen Artileri 1 Marinir menyampaikan pesan pimpinan ke tokoh masyarakat dan warga “Saya mewakili Komandan Resimen Artileri 1 Marinir, beliau tidak bisa hadir dalam memberikan sembako secara langsung karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan, pemberian Sembako ini merupakan salah satu program Bakti Sosial Korps Marinir TNI Angkatan Laut serta bentuk kepedulian pimpinan Korps Marinir TNI Angkatan Laut kepada masyarakat, semoga dapat bermamfaat bagi masyarakat..”

Pemberian Sembako kepada masyarakat di hadiri oleh Kepala Desa Sidamulya Bapak Henda serta seluruh Tokoh Masyarakat Desa Sidamulya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *