JAGA STAMINA PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN LARI SIANG

Senhkelatnews.com – Dalam rangka menanggapi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.M.M. tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Laksanakan lari siang di Lapangan Apel Mako Lantamal II Padang Jl Bukit Peti-Peti,Teluk Bayur,Kota Padang,Sumbar, Kamis( 30/06/2022).

JAGA STAMINA PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN LARI SIANG



Mengawali kegiatan lari siang tersebut, seluruh personel melaksanakan pemanasan terlebih dahulu untuk mengurangi ketegangan otot atau kram dan mengurangi risiko cedera yang dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Toto Rudi Sopandi.

Selain untuk pembinaan fisik, kegiatan lari siang ini juga berguna untuk menjalin keakraban antara atasan dan bawahan dan sekaligus mengetahui tingkat ketahanan

Dilain tempat Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan bahwa dengan fisik dan stamina yang prima, merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit karena secara otomatis dapat menjadi suatu pemicu bagi prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal,”(penpaar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *