PERAJURIT YON KOMLEK 1 MAR MELAKSAKAN PROBLEM KESENJATAAN TINGKAT REGU DI LSD II TW II TA. 2022

Sengkelatnews.com – Prajurit Ruci Raswa Ruwita (Yonkomlek 1 Mar) memasuki problem Kesenjataan setingkat regu pada latihan TW II TA. 2022 yang dilaksanakan di Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Korps Marinir 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat. Kamis (30/06/2022).

PERAJURIT YON KOMLEK 1 MAR MELAKSAKAN PROBLEM KESENJATAAN TINGKAT REGU DI LSD II TW II TA. 2022



Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’.

Prajurit Yonkomlek 1 Mar melaksanakan problem kirim terima berita dengan cara RTG (Radio Telegrafis), RTF (Radio Telefoni) dan Visual kepada satuan kawan.

Latihan ini bertujuan agar berita yang di kirim maupun di terima oleh satuan kawan tidak terbaca atau tersadap oleh musuh dengan.

Di tempat yang sama Letkol Marinir Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla (Danyon Komlek 1 Mar) mendampingi prajuritnya dan berpesan agar setiap prajurit memahami tugas sebenarnya sebagai prajurit Komunikasi yang mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang di berikan dan tetap sungguh sungguh melaksanakan latihan ini.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *