DANMENBANPUR 3 MARINIR BERIKAN SURPRISE DANYON B PELOPOR SATBRIMOB SORONG

Sengkelatnews.com – Di Hari Bhayangkara Ke-76, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Sorong AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K mendapat surprise dari Danmenbanpur 3 Marinir Letkol Marinir Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla beserta prajurit, kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun dengan tulisan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-76” bertempat di Mako batalyon B pelopor satbrimob, Kota Sorong. Jumat (01/07/2022).

DANMENBANPUR 3 MARINIR BERIKAN SURPRISE DANYON B PELOPOR SATBRIMOB SORONG



Momen kebersamaan yang tercipta antara TNI-POLRI dalam suasana HUT Bhayangkara Ke-76 ini merupakan terapan dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Danmenbanpur 3 Marinir Letkol Marinir Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla mengucapkan selamat HUT Ke-76 Bhayangkara, semoga menjadi Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Dengan adanya kegiatan silahturahmi ini diharapkan TNI-Polri dapat bersinergi dan bekerjasama dalam mendukung pemerintahan daerah dalam bidang Kamtibmas di Provinsi Papua Barat khususnya Kota Sorong,” Pungkas Danmenbanpur 3 Marinir.

Turut mendampingi Danmenbanpur 3 Marinir yaitu Pasops Menbanpur 3 Marinir Letkol Mar Anang Agus Wahyudi S.H., M.Tr.Opsla, Wadanyon Angmor 3 Marinir Mayor Mar Jakfar Rosi serta para Perwira Menbanpur 3 Marinir. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara prajurit Menbanpur 3 Marinir dengan Prajurit Satbrimob Kota Sorong.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *