Danpasmar 2 Laksanakan Kunjungi Kerja Di Yonmarhanlan VI Makassar

Sengkelatnews.com – Makassar, Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (01/07/2022).

Danpasmar 2 Laksanakan Kunjungi Kerja Di Yonmarhanlan VI Makassar



Tiba di Mako Yonmarhanlan VI Makassar, Danpasmar 2 disambut dengan tari Padupa tarian tradisi penyambutan tamu, dilanjutkan dengan menerima laporan komando oleh Danyonmarhanlan VI Mayor Mar Alex Zulkarnian di ruang lobby Batalyon, dan melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar dan Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 di gedung Hasanuddin Lantamal VI.

Danpasmar 2 berpesan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan VI agar senantiasa jaga diri, jaga nama baik Satuan dan bangun sinergitas serta jaga soliditas dengan sesama Prajurit TNI – Polri bersama komponen lain, untuk saling bahu-membahu membangun wilayah, hal tersebut selaras dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam upaya membangun soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan.

Selesai tatap muka dengan Prajurit, Danpasmar 2 didampingi oleh Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso, Asops Danpasmar 2 Letkol Mar Argo Setiyono dan Aslog Danpasmar 2 Letkol Mar Imron Safei, melaksanakan tour fasilitas di Mako Yonmarhanlan VI.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *