DANYONMARHANLAN X JAYAPURA BERIKAN SURPRISE HUT KE-76 BHAYANGKARA KEPADA KAPOLRES KABUPATEN JAYAPURA

Sengkelatnews.com – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla beserta prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 memberikan kejutan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara tahun 2022 yang ditujukan untuk Polres Kabupaten Jayapura. Jumat (01/07/2022).

DANYONMARHANLAN X JAYAPURA BERIKAN SURPRISE HUT KE-76 BHAYANGKARA KEPADA KAPOLRES KABUPATEN JAYAPURA


Dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla memberikan kue ulang tahun dan karangan bunga. Kapolres Kabupaten Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK., MH., menerima langsung ucapan selamat dan karangan bunga dari prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 serta menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga besar Korps Marinir terutama Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 atas ucapan HUT Ke-76 Bhayangkara.

Di tempat yang berbeda, Dankima Yonmarhanlan X Jayapura Kapten Marinir F.H Simbiak mewakili Danyonmarhanlan X Jayapura memberikan ucapan serta karangan bunga dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara kepada Kapolresta Jayapura yang diterima oleh AKP Erwin Queen selaku Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota. Dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan pada HUT Ke-76 Bhayangkara. Beliau juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan hubungan sinergitas antara TNI-Polri selalu terjaga dengan baik, saling menghargai dan memberikan apresiasi dalam bentuk apapun, mengingat banyaknya tugas-tugas yang akan dilaksanakan secara bersama-sama oleh TNI maupun Polri kedepannya.

“Kekompakan TNI-Polri perlu dijaga dan ditingkatkan dengan tujuan menjalin kerjasama dan kordinasi yang baik guna tercapai keberhasilan untuk menciptakan negara yang aman dan sejahtera,” Pungkas Letkol Marinir Agung Prasetyo.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *