HARI BHAYANGKARA, PRAJURIT YONIF 11 MARINIR SERBU POLSEK SALAWATI

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr.Opsla., beserta prajurit Yonif 11 Marinir menyerbu Polsek Salawati dengan memberi kejutan kepada Ipda Saslan Wakapolsek Salawati dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di Kantor Polsek Salawati, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Jumat (01/07/2022).

HARI BHAYANGKARA, PRAJURIT YONIF 11 MARINIR SERBU POLSEK SALAWATI



Dalam serbuannya, Danyonif 11 Marinir didampingi oleh para Perwira Staf Yonif 11 Marinir memberikan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 sekaligus memberikan kue ulang tahun kepada Wakapolsek Salawati.

Danyonif 11 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi sekaligus mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-POLRI khususnya Yonif 11 Marinir Brigif 3 Marinir dengan Polsek Salawati dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif hingga terciptanya Kamtibnas di wilayah Salawati Kab. Sorong dan sekitarnya.

Sementara itu, Ipda Saslan Wakapolsek Salawati menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan Danyonif 11 Marinir beserta prajurit, dengan harapan silahturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Salawati sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *