HUT KE-76 BHAYANGKARA, BRIGADE INFANTERI 3 MARINIR BERIKAN SURPRISE KEPADA SAT POLAIRUD SORONG

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E.,M.M yang diwakili Danyonif 11 Marinir Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H.,M.Tr.Opsla memberikan surprise kepada Keluarga Besar Bhayangkara bertempat di Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara, Kampung Klawasi, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (01/07/2022).

HUT KE-76 BHAYANGKARA, BRIGADE INFANTERI 3 MARINIR BERIKAN SURPRISE KEPADA SAT POLAIRUD SORONG



Kedatangan Danyonif 11 Marinir Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H.,M.Tr.Opsla., beserta prajurit Brigade Infanteri 3 Marinir ke Kantor Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Daerah adalah untuk memberikan kejutan berupa ucapan selamat yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun kepada keluarga besar Ditpolairud yang diterima langsung oleh Kompol Jaingot Banjarnahor, S.H (Kasubbagminopsnal) dengan di dampingi Kompol Tutur Ompusunggul (Kasi Harkan) dan AKP Rusli (Kasubbagrenmin).

Dalam penyampaiannya, Danyonif 11 Marinir menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan tidak lain sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara dengan harapan kedepan akan terjalin kerjasama yang lebih solid dalam melaksanakan tugas. “Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat guna menjaga stabilitas nasional yang kondusif untuk mewujudkan masyarakat yang produktif,” tegasnya.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Kompol Jaingot Banjarnahor, S.H (Kasubbagminopsnal), mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Korps Marinir Pasmar 3 dalam hal ini Brigif 3 Marinir dan merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi keluarga besar Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Daerah Sorong Papua Barat.

“Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa TNI-Polri memiliki hubungan sinergitas yang solid,” pungkasnya.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *