HUT KE 76 BHAYANGKARA, PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG GERUDUK MAKO POLRES SORONG KOTA

Sengkelatnes.com – Tepat tanggal 01 Juli 2022 Kepolisian Republik Indonesia berusia 76 tahun. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia tersebut, prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong menggeruduk Mako Polresta Sorong, di Jl. Ahmad Yani, Kel. Remu, Kota Sorong. Jumat (01/07/2022)

HUT KE 76 BHAYANGKARA, PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG GERUDUK MAKO POLRES SORONG KOTA


Kegiatan yang berlangsung ini juga merupakan implementasi dari salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Guna mewujudkan soliditas TNI-Polri di wilayah Papua Barat khususnya Sorong Raya, prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong dibawah pimpinan Komandan Yonmarhanlan  XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin memberikan kejutan ulang tahun kepada Polres Kota Sorong dalam memperingati hari Bhayangkara yang Ke-76 tahun 2022.

Kegiatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini merupakan gambaran soliditas TNI-Polri yang ada di Sorong Raya, baik para pimpinan TNI-Polri maupun para anggota bersama-sama merayakan ulang tahun Ke-76 Bhayangkara di lapangan Mako Polres Kota Sorong.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh pejabat Koarmada lll, Pasmar 3 dan Lantamal XIV Sorong.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *