PANTAI CIKADAL RAMAI DIKUNJUNGI PRAJURIT RODA RANTAI

Sengkelatnews.com – Prajurit petarung Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) usai melaksanakan latihan Triwulan (TW) II Menkav 1 Mar Ta. 2022 di Pantai Cikadal, Sukabumi Jawa Barat.
Jum’at, (01/07/2022).

PANTAI CIKADAL RAMAI DIKUNJUNGI PRAJURIT RODA RANTAI



Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., mengadakan kegiatan ini dalam rangka Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar).

“Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan pantai, membantu perekonomian masyarakat pesisir pantai Cikadal, serta masyarakat di perkenalkan kendaraan tempur yang di miliki oleh Kavaleri Marinir TNI Angkatan Laut”, Pungkas Damenkav 1 Mar.

Selain itu Kegiatan ini juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjaga kepercayaan negara kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Seluruh Prajurit mengajak warga sekitar untuk membantu membersihkan seluruh wilayah pantai Cikadal dan Menanam Bibit Pohon Mangrove, harapannya Pantai Cikadal akan tetap lestari dan dapat dijadikan tujuan wisata yang menarik.

Kemudian para prajurit memberikan sembako serta mengajak masyarakat beramai-ramai menaiki Ranpur BMP 3F berkeliling pantai Cikadal.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *