Prajurit Lantamal V Terima Sosialisasi Kepemilikan Rumah Pribadi

Sengkelatnews.com – Untuk memenuhi kebutuhan papan (perumahan) bagi personel TNI AL di wilayah Surabaya, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V kembali menggelar Sosialisasi Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI Angkatan Laut. Sosialisasi digelar di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V Surabaya, Jumat (1/7).

Prajurit Lantamal V Terima Sosialisasi Kepemilikan Rumah Pribadi



Penyediaan Perumahan Pribadi ini, merupakan sarana untuk memenuhi kebutuhan prajurit dan PNS TNI AL, dengan diambilkan dari Dana Tabungan Disiplin (Tablin). Dengan adanya sosialisasi perumahan ini, tentunya akan memberi kemudahan bagi Prajurit dan PNS TNI AL untuk memiliki rumah pribadi, termasuk personel yang belum berkeluarga dapat dengan mudah untuk mendapat dan mempersiapkan diri dari awal untuk kepemilikan rumah pribadi.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi personel Lantamal V untuk dapat mengajukan kepemilikan Perumahan, baik untuk tempat tinggal maupun sebagai Investasi dimasa yang akan datang”. Ungkap Danlantamal V didalam sambutannya yang dibacakan oleh Pabanwatpers Spers Lantamal V Letkol Laut (KH) Khairul Anwar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubjahpers Diswatpersal Kolonel Laut (S) Agus Kariyanto, serta sejumlah perwakilan dari pihak pengembang.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *