PRAJURIT PASMAR 1 UCAPKAN HUT KOLINLAMIL KE-61

Sengkelatnews.com – Sebagai bentuk sinergitas dan penghargaan Pasmar 1 kepada Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di hari jadinya ke-61 segenap prajurit Pasmar 1 dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1 Memberikan kejutan ucapan Hari Ulang Tahun Kolinlamil ke-61 dengan mendatangi ke Mako Kolinlamil tanjung Priuk, Jakarta Utara. Jumat (01/07/2022).

PRAJURIT PASMAR 1 UCAPKAN HUT KOLINLAMIL KE-61



Danpasmar 1 bersama para parajuritnya memberikan kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kolinlamil ke-61 secara mendadak datang ke Gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil Jakarta Utara, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Erwin S. Aldedharma bersama dengan para pejabat utama Kolinlamil dan Kasatker serta perwira yang sedang melaksanakan kegiatan dinas harian merasa terdadak. Kegiatan diawali dengan Doa bersama serta dilanjut dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis dipimpin langsung oleh Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S. Aldedharma.

Lebih lanjut Danpasmar 1 memberikan cendera mata kepada Pangkolinlamil semoga hubungan silaturahmi ini bisa tetap berlanjut untuk kedepannya sehingga hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa tetap dipertahankan bahkan di tingkatkan demi kemajuan TNI Angkatan Laut untuk pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Dengan bertambahnya usia, menjadikan Kolinlamil yang solid, sebagai bagian integral dari TNI Angkatan Laut yang kuat, siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural, guna mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Ujar Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam sambutannya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *