PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU UCAPKAN DIRGAHAYU KE-76 KORPS BHAYANGKARA

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangakalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla beserta prajuritnya mendatangi Polresta P. Ambon dan P. P. Lease untuk memberikan ucapan selamat HUT Ke-76 Bhayangkara tahun 2022 di Jl. Sirimau Dr. Latumenten No. 10 Kel. Waihong, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Jumat (01/07/2022).

PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU UCAPKAN DIRGAHAYU KE-76 KORPS BHAYANGKARA



Polresta P. Ambon dan P. P Lease adalah mitra kerja Yonmarhanlan IX Ambon yang selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Maka dari itu, sebagai bentuk kebersamaan Danyonmarhanlan IX Ambon beserta prajurit memberikan ucapan selamat kepada Kapolresta P. Ambon dan P. P. Lease Kombespol Raja Arthur Lumongga, S.,S.I.K., dan jajaran atas hari jadinya yang Ke – 76 tahun 2022.

Sesuai dengan temanya “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, maka Yonmarhanlan IX Ambon akan selalu siap membantu di Lapangan agar terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan harmonis.

“Semoga Polri semakin jaya dan semakin profesional dalam menjalankan tugas, dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polri dengan kehadirannya di tengah- tengah masyarakat telah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kota Ambon ini,” Tutur Danyonmarhanlan IX Ambon.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *