UCAPKAN HUT BHAYANGKARA KE-76 WUJUD SINERGITAS PASMAR 1

Sengkelatnews.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 75 Bhayangkara, prajurit Pasmar 1 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama para Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1 memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Kepolisian di wilayah Jakarta Utara, Jumat (01/07/2022).

UCAPKAN HUT BHAYANGKARA KE-76 WUJUD SINERGITAS PASMAR 1


Pada kegiatan ini rombongan prajurit Pasmar 1 yang dipimpin oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mendatangi Mako Polres Metro Jakarta Utara, Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, serta Mako Polres Kepulaun Seribu secara mendadak. Pemberian kejutan dengan mendatangi dan berkunjung langsung ke Mapolresnya masing-masing, dengan acara berupa pemotongan kue secara simbolis yang dilaksanakan di Polres Metro Jakarta Utara diterima langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo selanjutnya yang kedua di Polres Pelabuhan Tanjung Priok diterima oleh AKBP Putu Kholis Aryana dan diakhiri dengan kunjungan ke Polres Kepulauan Seribu diterima oleh Wakapolres Kompol H. Jajang Sukendar, SH.MM.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata Sinergitas TNI-POLRI dimana kegiatan seperti ini sangatlah penting untuk terus memupuk ikatan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, diharapkan dengan kegiatan tersebut TNI-POLRI dapat terus menjaga dan mengayomi masyarakat demi terwujudnya Indonesia Maju. Dirgahayu Bhayangkara ke-76 “Tetaplah menjadi yang menjadi terbaik dan selalu mengayomi masyarakat di seluruh penjuru Nusnatara’’ ungkap Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam sambutannya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *