Wujudkan Petarung Brigif 1 Marinir Militan dan Religius

Sengkelatnews.com – Dalam rangka latihan TW II Brigif 1 Mar Ta 2022, Prajurit Brigif 1 Marinir melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah disela-sela latihan yang berlokasi di Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, 01/07/22.

Wujudkan Petarung Brigif 1 Marinir Militan dan Religius



Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Kegiatan Sholat Jumat merupakan kewajiban umat muslim, guna menjaga moril dan moralitas prajurit Korps Marinir yang tidak lupa sebagai insan hamba Tuhan yang beriman dan taat kepada Sang Pencipta. Dalam pelaksanaan Sholat Jumat diadakan di masing-masing Daerah Latihan dengan Khotib di Rahlat I Serda Mar Condro, Rahlat II Lettu Mar Syamsudin, Rahlat III Kopda Mar Zamroni.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardianzah menyampaikan,
“Walaupun dengan padatnya kegiatan latihan mari tetap jaga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Sang Pencipta dan memohon perlindungan serta kelancaran dalam Latihan TW II Brigif 1 Marinir, “pungkasnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *