YONMARHANLAN II PADANG MEMBERIKAN SURPRISE HUT BHAYANGKARA KE 76

Sengkelatnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Yonmarhalan II Padang beserta rombongan memberikan surprise hari Bhayangkara di jajaran Polda Sumbar. Kota Padang Sumatera Barat. Jumat ( 01/07/2022).

YONMARHANLAN II PADANG MEMBERIKAN SURPRISE HUT BHAYANGKARA KE 76



Pada kesempatan kali ini Yonmarhalan II Padang dipimpin Wadan Yonmarhalan II Mayor Marinir Rahmat Iskandar berkesempatan mengunjungi jajaran Polda Sumbar untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara di antara nya yang di kunjungi adalah Mapolda Sumbar, Polresta Padang dan Polsek Lubuk Begalung.

Kedatangan para prajurit Yonmarhalan II yang tidak diduga ini disambut hangat oleh jajaran Pejabat Utama Polda Sumbar, Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika rombongan Yonmarhanlan II menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan di ikuti oleh seluruh prajurit Polda Sumbar.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas TNI-POLRI dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerjasama, baik dalam hubungan kedinasan ataupun hubungan emosional, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu untuk jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Dilain tempat Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”. Semoga kedepannya hubungan sinergitas TNI – POLRI yang sudah terjalin selama ini terus terjalin dengan baik. “Ujarnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *