BERSAMA DANLANTAMAL XI, DANYONMARHANLAN XI MERAUKE BERI KEJUTAN BHAYANGKARA POLDA PAPUA

Sengkelatnews.com – Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., mendampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memberikan kejutan kepada warga Korps Bhayangkara Polri yang sedang berulang tahun Ke-76 tahun 2022 dengan berkunjung langsung ke Markas Polres Merauke di Jalan Brawijaya No. 27 Kab. Merauke, Papua. Jumat (01/07/2022).

BERSAMA DANLANTAMAL XI, DANYONMARHANLAN XI MERAUKE BERI KEJUTAN BHAYANGKARA POLDA PAPUA



Danlantamal XI menjelaskan kedatangannya ke Polres Merauke memang disengaja untuk memberikan kejutan HUT Ke-76 Bhayangkara. Menurut orang nomor satu dijajaran Lantamal XI tersebut, kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Polres Merauke, tetapi juga kepada Instansi Kepolisian yang ada di wilayah Merauke sekaligus sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri yang turut berbahagia pada HUT Ke-76 Bhayangkara ke-76. Kegiatan ini juga akan membuat TNI-Polri di daerah menjadi lebih solid dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

Sementara itu Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Lantamal XI beserta seluruh jajarannya yang telah memberikan kejutan ulang tahun di hari jadi Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Bersamaan dengan itu ditempat berbeda, Pasiops Yonmarhanlan Xl Kapten Mar Michael Decky Lumbaa mewakili Danyonmarhanlan XL Merauke bersama pejabat Lantamal Xl juga memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76, di Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Jln. Natuna Kab. Merauke, Papua.

Dalam suasana yang penuh suka cita Wadanki 1 Batalyon D Brimob Pelopor Merauke Iptu M. Anwar Jaya, Amd.,Kep., menyampaikan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal Xl dan Yonmarhanlan XI beserta jajarannya, atas perhatian dan ucapan ini kepada Satuan Brimob Kepolisian Republik Indonesia, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *