GOWES BARENG POLRES METRO JAKARTA UTARA

Sengkelatnews.com – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri undangan gowes bersama yang diadakan oleh Polres Metro Jakarta Utara, kegiatan tersebut digelar di Mako Polres Metro Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso No.1 Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (02/07/2022).

GOWES BARENG POLRES METRO JAKARTA UTARA



Acara gowes bersama diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kegiatan gowes ini Start dari Mako Polres Metro Jakarta Utara serta dilepas oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dan Finish di pantai Ancol Jakarta Utara “Dalam kesempatan yang sama Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga dengan kedatangan para tamu undangan yang menyempatkan waktu merayakan HUT Bhayangkara yang ke 76’’ ujarnya.

GOWES BARENG POLRES METRO JAKARTA UTARA



Kegiatan tersebut berlangsung sebagai wujud nyata sinergitas TNI-POLRI, dimana kegiatan seperti ini sangatlah penting untuk terus memupuk ikatan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, diharapkan dengan kegiatan tersebut TNI-POLRI dapat terus menjaga dan mengayomi masyarakat demi terwujudnya Indonesia Maju.

Tak hanya itu Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., juga meberikan cendera mata kepada Kapolres Metro Jakarta Utara semoga hubungan silaturahmi ini bisa tetap berlanjut untuk kedepannya sehingga hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa tetap dipertahankan bahkan di tingkatkan demi kemajuan TNI-POlRI, adapun Pejabat Utama Pasmar 1 yang Mengikuti kegitan tersebut Aslog Danpasmar 1 Koloner Marinir Abidin, Aspres Danpasmar Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., Serts Aspos Danpasmar 1 Letkol Marinir Dwi Aryanto W, S.E.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *