MEMBERIKAN MANFAAT BAGI MASYARAKAT, YON ZENI 1 MAR BUATKAN JEMBATAN


Sengkelatnews.com – Prajurit Yon Zeni 1 Marinir pelaku latihan TW II serahkan jembatan hasil praktek pembuatan jembatan improvisasi untuk warga di daerah Latihan Pusat Latihan Tempur Marinir (PLP) 9 Antralina Jampang, Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (02/07/2022).

MEMBERIKAN MANFAAT BAGI MASYARAKAT, YON ZENI 1 MAR BUATKAN JEMBATAN


Disela-sela latihan prajurit Yonzeni 1 Marinir melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan mengaplikasikan pelajaran pemembuatan jembatan improvisasi dengan menggunakan material yang ada disekitar, guna untuk penyebrangan warga menuju ke kebun/sawah serta untuk penyebrangan alternatif anak-anak menuju sekolah.

Warga sekitar daerah Latihan Pusat Latihan Tempur (PLP) 9 Antralina Jampang, Sukabumi sangat berterimakasih kepada prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir atas bantuan sembako dan pembuatan jembatan untuk sarana transportasi warga menuju kebun/sawah serta untuk anak sekolah.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Marinir) Letkol Marinir Rudi Sutisna.M.Tr,Opsla mengatakan bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat disekitar daerah latihan serta untuk menciptakan suasana harmonis dan memperkokoh hubungan antara rakyat dengan TNI.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *