CEPAT TEPAT DAN AKURAT PRAJURIT YONKES 1 MARINIR EVAKUASI KORBAN MENGGUNAKAN AMBULANCE

Sengkelatnews.com – Dalam rangka latihan LSL 1 TW II Tahun 2022, Prajurit Yonkes 1 Marinir laksanakan problem selanjutnya yaitu Evakuasi Korban menggunakan ambulance yang dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur 6 Marinir (Puslatpur 6 Mar) Antralina, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (03/07/2022).

CEPAT TEPAT DAN AKURAT PRAJURIT YONKES 1 MARINIR EVAKUASI KORBAN MENGGUNAKAN AMBULANCE



Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.MM., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan Profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam latihan ini segenap prajurit petarung Yonkes 1 Marinir mendapatkan problem dengan diibaratkan terjadi korban luka usus terbuai dan disegerakan untuk laksanakan evakuasi. Prajurit Yonkes 1 Mar bertindak dengan cepat tepat dan akurat menangani korban yang terluka dengan mengevakuasi menggunakan ambulance.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat karena telah berlatih dengan sebaik mungkin dan berhasil dalam menangani problem problem yang telah ditentukan, serta berharap agar setiap prajuritnya selalu melakukan yang terbaik dan maksimal dalam mendapatkan perintah tugas dimanapun dan kapanpun. Tetap bahagia dalam berlatih dan bahagia di medan pertempuran.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *