BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERIAN TALI ASIH KEPADA MASYARAKAT DIDAERAH LATIHAN

Sengkelatnews.com – Sukabumi, Menutup giat latihan yang telah dijalankan dalam melaksanakan latihan LSD 1 TW II TA. 2022, Prajurit Yonkes 1 Marinir laksanakan pemberian Tali Asih berupa bingkisan kepada Masyarakat disekitaran daerah latihan bertempat di Pusat Latihan Tempur 6 Marinir (Puslatpur 6 Mar) Antralina,Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (04/07/2022).

BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERIAN TALI ASIH KEPADA MASYARAKAT DIDAERAH LATIHAN



Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara masyarakat sekitar Rahlat (Daerah Latihan) dengan TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir, serta diharapkan dengan pemberian tali asih berupa bingkisan tersebut dapat meringankan masyarakat disekitaran daerah latihan (Rahlat) dalam memenuhi kebutuhan pokok, serta bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat sekitar yang telah membantu mensukseskan jalannya latihan baik dalam segi moril maupun material guna tercapainya keberhasilan didalam berlatih.

Kegiatan ini pula sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,MM., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak.

Dalam Kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., menyampaikan,
“Saya sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang didapatkan dalam melaksanakan latihan ini, serta saya mengucapakan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar yang telah menyempatkan untuk membantu mensukseskan dan memberikan kami sambutan yang hangat saat berkunjung. Saya berharap dengan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan masyarakat sekitaran Rahlat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” Ujarnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *