Danyon Ranratfib 1 Marinir Pimpin Upacara Bendera hari Senin

Sengkelatnews.com – Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan upacara bendera hari Senin yang dilaksanakan di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (04/07/2022).

Danyon Ranratfib 1 Marinir Pimpin Upacara Bendera hari Senin

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara. Kegiatan upacara bendera hari Senin tersebut ditujukan untuk menumbuhkan Jiwa Patriotisme prajurit agar selalu ingat akan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi berkibarnya Sang Saka Merah Putih diseluruh pelosok Nusantara.

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan dan generasi pendahulu yang telah melahirkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Pasmar 1

Kegiatan tersebut dilaksakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *