Di Sela-Sela Latihan Yonbekpal 1 Marinir Laksanakan Bakti Sosial

Sengkelatnews.com – Di sela-sela kegiatan Latihan LSL 1, TW II Menbanpur 1 Marinir Ta. 2022 Batalyon Perbekalan Dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di sekitar area latihan Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Korps Marinir 6 Antralina Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Senin (04/07/2022).

Di Sela-Sela Latihan Yonbekpal 1 Marinir Laksanakan Bakti Sosial


Kegiatan bakti sosial tersebut meliputi pembagian paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, indomie dan teh. Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Letda Marinir Angga Yudha Prasetya selaku Perwira seksi Logistik Yonbekpal 1 Marinir. Kegiatan ini selaras dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., tentang keberadaan prajurit TNI AL yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., mengatakan bahwa Prajurit Turangga Cakti bukan hanya melaksanakan Latihan saja, tetapi juga melaksanakan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat sekitar daerah latihan Marinir ini.

“Di samping itu juga dimaksudkan untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat,” Pungkas Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr. Opsla.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *