TERUS MENERUS MENUNTASKAN COVID-19 YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com – Jakarta, Dalam Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang terus menerus digencarkan dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Senin (04/07/2022).



Dalam hal ini, Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) yang bekerja sama dengan RS Kanker Dharmais selaku penyelenggara Vaksinasi booster Covid-19 semakin rutin dan tak pernah berhenti melaksanakan giat vaksinasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat agar terciptanya kelengkapan vaksinasi yang didapatkan masyarakat guna memperkuat kekebalan sistem imunitas tubuh.

Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., kali ini memerintahkan kembali Serma Apk Aris Handono mengomandoi prajurit-prajurit Petarung Panah Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 dengan penuh kewaspadaan dan tetap melaksanakan prosedur tetap serta Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah diputuskan oleh Pemerintah.

“Kegiatan ini gencar dilaksanakan mengingat semakin menurunnya angka penyebaran virus Covid-19 di Indonesia dan kebutuhan masyarakat guna melengkapi Vaksin yang telah didapatkan, oleh sebab itu laksanakan perintah ini dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat. Perhatikan setiap faktor yang dapat menyebabkan penularan virus, serta perhatikan kebersihan diri dimanapun berada guna menjawab setiap kepercayaan yang telah diberikan pemerintah dan khususnya masyarakat terhadap kinerja kita Yonkes 1 Marinir dalam menangani Virus Covid-19,” Ujar Serma Apk Aris Handono.

Tidak lupa, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., Mengucapkan rasa terimakasih kepada setiap anggotanya yang telah melaksanakan tugas demi membawa nama baik Kesatuan khususnya Korps Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *