Batalyon Ranratfib 1 Marinir Gelar Doa Bersama Dan Jam Komandan

Sengkelatnews.com – Jakarta, Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) melaksanakan doa bersama dan jam Komandan diawal bulan bertempat di Garase Ranpur Yonranratfib 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (05/07/2022).

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL. Prajurit Yonranratfib 1 Marinir melaksanakan doa bersama dan jam Komandan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan, dalam kegiatan doa bersama kali ini dipimpin oleh Serda Marinir Suwarta anggota dari Batalyon Kapa 1 Marinir.

Selanjutnya dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr. Opsla., yang diwakili Kapten Marinir Rahmad Allan Arrasyid menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonranratfib 1 Marinir tentang rencana kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan dibulan Juli serta evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dibulan Juni.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf dan seluruh prajurit Yonranratfib 1 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *