DANYON ROKET PIMPIN UPACARA BENDERA

Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) melaksanakan upacara bendera hari Senin yang dilaksanakan di lapangan apel Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, marunda, Jakarta Utara, Senin (04/07/2022).

DANYON ROKET PIMPIN UPACARA BENDERA



Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla Bertindak sebagai inspektur upacara, sebagai komandan upacara Lettu Marinir Daman Huri dan sebagai perwira upacara Letda Marinir Dudi Andi H, yang diikuti oleh seluruh Prajurit di Jajaran Pasmar 1 Marunda.

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Kegiatan Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *