Komandan Pasmar 2 Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Di Mapolda Jatim

Sengkelatnews.com – Surabaya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolda Jatim, Surabaya. (05/07/2022)

Komandan Pasmar 2 Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Di Mapolda Jatim



Upacara HUT Bhayangkara yang bertemakan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dipimpin oleh Presiden Repuplik Indonesia Ir. Joko Widodo di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, diikuti oleh seluruh Polda secara virtual.

Pada HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Komandan Pasmar 2 menerima penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa sebagai bentuk apresiasi atas peran aktifnya dalam membantu tugas kepolisian di segala bidang, sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah Jawa Timur.

Dalam amanatnya Presiden Repuplik Indonesia menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Yang Ke 76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara. Saya dan seluruh rakyat Indononesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *