PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR MENJAGA STAMINA DAN IMUNITAS TUBUH

Sengkelatnews.com – Jakarta, Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) manfaatkan untuk melaksanakan olahraga di Lapangan Voli Yontankfib 1 Mar, Jakarta Selatan, Selasa (05/07/2022).

PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR MENJAGA STAMINA DAN IMUNITAS TUBUH



Kegiatan tersebut untuk menjaga kesehatan prajurit Yontankfib 1 Mar salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga bola voli.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, fisik dan imunitas tubuh para prajurit Yontankfib 1 Mar agar tetap dalam kondisi yang prima dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan prajurit.

Olahraga umum ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan keakraban, selama kegiatan berlangsung, Danyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla menekankan kepada seluruh prajurit agar tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan personel dan juga selalu menjaga kesehatan tubuh masing-masing prajurit.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *