YONPOM 1 MARINIR TUTUP LATIHAN DENGAN GIAT BAKSOS

Sengkelatnews.com – Mengakhiri giat Labtihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Tahun 2022, prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) adakan giat Bakti Sosial kepada masyarakat disekitar daerah latihan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) 6 Korps Marinir Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (04/07/2022).

YONPOM 1 MARINIR TUTUP LATIHAN DENGAN GIAT BAKSOS


Giat bakti sosial kali ini diadakan dengan cara pemberian bingkisan paket sembako kepada masyarakat yang mebutuhkan di sekitaran daerah latihan yang diharapkandapat meringankan kebutuhan masyarakat sekitar daerah latihan tersebut. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wasdal Latihan Kapten Laut (PM) Yudi Molgan, S.H., yang sehari-harinya juga menjabat sebagai Wapasiops Yonpom 1 Mar.

Kegiatan selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,MM., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak. Selain itu giat ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat sekitar dengan prajurit Korps Marinir.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., mengatakan “kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikan kelancaran dan kesuksesan dari awal sampai akhir latihan ini dan guna membangun dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *