DANYONMARHANLAN III HADIRI MALAM PUNCAK HARI BHAYANGKARA KE-76.

Sengkelatnews.com – Jakarta, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta menghadiri acara puncak hari Bhayangkara Ke -76 yang bertempat di Polsek Kelapa Gading, Jl. Gading Indah Utara I No. 2A Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (05/07/2022) malam.

DANYONMARHANLAN III HADIRI MALAM PUNCAK HARI BHAYANGKARA KE-76.


Acara Tersebut diawali dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan Do’a,Sambutan Kapolsek Kelapa Gading, pengumuman juara Tenis Meja, Pembacaan pemenang dorprize dan dilanjutkan Ramah tamah.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Danyonmarhanlan III, Camat Kelapa Gading, Danramil Kelapa Gading dan dibuka oleh Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Vokky. H. Sagala, S.H., S.I.K., M.H., Terimakasih atas kedatangan tamu undangan dalam acara malam puncak hari Bhayangkara yang ke 76 ini polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.

Ditempat yang bersamaan Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Saya selaku Danyonmarhanlan III beserta prajurit Yonmarhanlan III mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke 76 tetaplah menjadi yang terbaik dan selalu mengayomi masyarakat, terima kasih kepada Kapolsek Kelapa Gading atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjadi, ”. ucapnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *