Babinsa Sidotopo Lakukan Pendampingan Vaksin Booster di Puskesmas

Sengkelatnews.com – Surabaya, Dalam upaya membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar di Puskesmas Sidotopo Kecamatan Semampir, Jumat (08/07/2022) pagi.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Sidotopo tersebut di berikan kepada masyarakat umum dan Remaja dengan menggunakan jenis vaksin Booster dosis 3 Pfizer.

“Sebanyak 22 orang warga yang terdaftar menerima pemberian vaksin tersebut di antaranya pemberian vaksin menggunakan jenis Pfizer”, ungkap Koptu Bambang.

Koptu Bambang menambahkan, “Kegiatan pendampingan vaksinasi yang kami lakukan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Selain itu dalam waktu dekat pemerintah juga akan kembali memberlakukan penerapan persyaratan vaksinasi booster sebagai syarat perjalanan baik udara, darat, maupun laut” , ucapnya.

Setelah acara vaksin selesai, Babinsa tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehatan, karena sampai saat ini Pandemi masih belum berakhir”, Pungkasnya.

Hadir dalam Kegiatan Vaksinasi, Babinsa Kelurahan Sidotopo Koptu Bambang, Ka Puskesmas Sidotopo dr. Galih dan Petugas Kesehatan Puskesmas Sidotopo.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *