Batalyon Infanteri 6 Marinir Laksanakan Garjas Rutin

Sengkelatnews.com – jakarta, Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan Garjas (Kebugaran Jasmani) di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono , Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (08/07/2022)

Batalyon Infanteri 6 Marinir Laksanakan Garjas Rutin

Garjas tersebut di laksanakan rutin dengan di ikuti oleh Perwira, Bintara, dan Tamtama Jajaran Batalyon Infanteri 6 Marinir.
Kegiatan yang di awali pemeriksaan Kesehatan prajurit dan dilanjutkan pemanasan kemudian pelaksanaan uji kesamaptaan. samapta tersebut meliputi Baterai A (lari selama 12 menit) dilanjutkan dengan Baterai B (Pull Up, Push Up, Sit up dan Shuttle Run)

Komandan Batalyon Infantei 6 Marinir   Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP., menyampaikan agar kegiatan Garjas ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal sehingga dapat tercapai sesuai yang diharapkan, serta bertujuan untuk mengukur dan mengetahui kemampuan jasmani serta meningkatkan kemampuan fisik dan ketangkasan prajurit Batalyon Infanteri 6 marinir .Kepada Para peserta tetap perhatikan faktor keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. “Pungkas Danyonif 6 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *