DANYONANGMOR 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla memberikan pengarahan dan jam komandan kepada seluruh prajuritnya di ruang rekreasi Yonangmor 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (08/07/2022).

DANYONANGMOR 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN



Sebelum dilaksanakan jam Komandan masing-masing perwira staf mulai dari staf 1 sampai dengan staf 4 terlebih dahulu memberikan penekanan dan arahan kepada seluruh prajurit sesuai dengan bidang masing-masing, setelah itu baru menerima jam Komandan Batalyon.

Kegiatan jam Komandan merupakan salah satu sarana yang penting dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dua arah antara seorang pimpinan dengan para prajuritnya. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk memberikan evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan maupun memberikan arahan serta harapan dalam pelaksanaan kegiatan kedepannya.

Dalam arahannya, Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M.Tr.Opsla,. menyampaikan beberapa informasi arahan antara lain prajurit Yonangmor 1 Mar agar menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri pribadi maupun satuan, tingkatkan kemampuan dan disiplin dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, bekerja sama dan saling mendukung dalam pembinaan satuan, pentingnya pemeliharaan dan pencegahan dini terhadap personel dan material dalam pelaksanaan tugas agar bisa meminimalisir kerugian personel dan material,” ujarnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *