Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir Ikuti Entry Briefing Dan Olahraga Bersama Danbrigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) dan prajurit petarung Candraca Yonif 4 Marinir ikuti Entry Briefing dan Olahraga Berasama Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati. S.E., CTMP.,M.M. bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (08/07/2022).

Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir Ikuti Entry Briefing Dan Olahraga Bersama Danbrigif 1 Marinir

Setelah Serah terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati. S.E., CTMP.,M.M., memimpin apel dalam rangka entry Briefing dan olahraga bersama yang diikuti Prajurit Brigif 1 Marinir.

Pada kesempatan ini Danbrigif 1 Marinir mengatakan agar prajurit selalu menjaga keselamatan diri dan berupaya berbuat yang terbaik untuk satuan yang kita banggakan baik dimasa sekarang maupun dimasa depan. Selalu menunjukkan loyalitas dan mejunjung tinggi prestasi yang membangakan satuan dengan latihan-latihan usaha yang keras mampu merubah Brigif 1 Marinir lebih baik lagi.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla., beserta prajurit petarung Yonif 4 Marinir sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk kebersamaan, memelihara kekompakan antar prajurit, dan untuk menjaga fisik dan kesehatan serta memupuk rasa kebersamaan prajurit.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *