TNI AL Hadiri Puncak Acara Hari Bhayangkara di Yogyakarta

Sengkelatnews.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 secara Virtual di Mapolda DIY pada hari Selasa 5 Juli 2022 kemarin, dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo dari Semarang. Disamping itu juga dilaksanakan pemberian surprise ucapan HUT Bhayangkara kepada Kapolda DIY dengan ditandai peniupan lilin juga pemotongan tumpeng oleh Kapolda DIY.

TNI AL Hadiri Puncak Acara Hari Bhayangkara di Yogyakarta



Dalam amanatnya Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara menyampaikan atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, dimanapun dan kapanpun setiap mata akan memandang kinerja Polri. Jangan merusak kepercayaan masyarakat, bekerjalah dengan presisi, dan tugas kita kedepannya masih banyak.

Kita harus waspada kepada ketidakpastian global, Polri harus memastikan Kamtibmas dan ancaman teknologi baru. Maka dari itu penguasaan teknologi harus ditingkatkan. Agenda G20 harus tetap dikawal agar berjalan lancar, agenda besar Pemilu serentak harus diantisipasi dengan baik.

“Tugas Polri akan semakin berat, maka dari itu Polri harus bertransformasi menjadi lebih baik bersinergi dengan TNI dan instansi pemerintah lainnya. Jadikan penegakan hukum menjadi suatu hal yang humanis namun memiliki efek jera dan tetap memperhatikan HAM.

Hadir dalam pelaksanaan upacara Kapolda D.I.Y Irjen Asep Suhendar, Gubenur AAU Marsda TNI Eko Dono Indarto, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Puji Cahyono, Wakapolda D.I.Y Brigjen Pol R. Slamet Santoso, Kabinda D.I.Y Brigjen Pol Andri Wibowo, Kepala BNNP DIY Brigjen Pol Andi Fairan, Danlanud Ads Marsma TNI Azhar Aditama, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP, Putri Mahkota Kasultanan Yogyakarta Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *