TNI – POLRI Amankan Kunjungan Delegasi
Field Trip G 20 DI DTW Jatiluwih

Sengkelatnews.com – Tabanan, Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Penebel – Polres Tabanan. Dan khususnya demi kelancaran dan kenyamanan dari kunjungan Rombongan Delegasi Field Trip MACS G.20.

Kapolsek Penebel menugaskan personilnya untuk melakukan atensi pengamanan, pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022 pukul 09.00 wita.
Rombongan Delegasi Field Trip MACS G.20 yang berjumlah 60 orang dari 20 Negara tersebut mengunjungi DTW Jatiluwih yang berlokasi di wilayah Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Litbang Kementerian Pertanian RI Prof DR dr Fadjry Jufry M.Si,.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dilakukan dengan menugaskan personil dari unit Patroli Samapta, Intelkam, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Pengamanan jalur juga dibackup dari Satuan Lalu lintas dan Samapta Polres Tabanan. Serta Pengamanan juga bersinergi TNI dari Koramil Penebel yang dipimpin Dan Ramil Penebel Kapten I Nyoman Arya Kepakisan.

“Rombongan Delegasi Field Trip MACS G.20 di kawasan DTW Jatiluwih mengunjungi Monumen UNESCO dan disambut oleh Atraksi Okokan dari Sekaa Mayungan Baturiti Tabanan, Di DTW Jatiluwih Rombongan Delegasi Field Trip MACS G 20 juga melakukan peninjauan, terhadap panorama persawahan dan isoma di Gong Restaurant Jatiluwih. Selesai melakukan kunjungan di DTW Jatiluwih rombongan melanjutkan perjalanan ke DTW Ulun Danu dalam keadaan Aman ” pungkas Kapolsek Penebel


(Hum/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *