Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Penilaian Kemampuan Lari Prajuritnya

Sengkelatnews.com – Dalam rangka Penilaian Standar Kemampuan Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) laksanakan uji kemampuan berlari yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (08/07/2022)

Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Penilaian Kemampuan Lari Prajuritnya

Sebelum kegiatan dimulai para Prajurit melaksanakan peregangan guna antisipasi terjadinya cidera dan dilanjutkan dengan pelaksanaan penilaian lari yang dilaksanakan 2 hari yaitu Kamis 7 Juli 2022 untuk jarak 3200m dan Jumat 8 Juli 2022 untuk Jarak 5000m.

Kegiatan  dimulai dari titik start  di depan Mako Yon Zeni 1 Mar melewati rute yang telah ditentukan sebelumnya. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pelaksanaan arahan pimpinan yang tertuang dalam petunjuk teknis pembinaan  dan penilaian standar kemampuan dasar prajurit  Korps Marinir.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Letkor Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla berpesan kepada prajuritnya bahwa kegiatan ini adalah salah satu tuntutan bagi seluruh prajurit, “usia bukan merupakan alasan, bina terus kemampuan fisik kalian karena itu kewajiban”,  ujarnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *