KETUA KORCAB PASMAR 1 PIMPIN REORGANISASI KEPENGURUSAN

Sengkelatnews.com (Jakarta). Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto secara resmi memimpin acara Reorganisasi Pengurus Korcab Pasmar 1 bertempat di ruang rapat Mako Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara. Jumat (08/07/2022).

KETUA KORCAB PASMAR 1 PIMPIN REORGANISASI KEPENGURUSAN



Dalam Reorganisasi ini, Jabatan Kasi Organisasi diserahterimakan dari Ny. Rinda Danuri kepada Ny. Elfi Witarsa, jabatan Kasi Budaya diserahterimakan dari Ny. Dina Freddy Ardianzah kepada Ny. Eta Wisnu Syogo, Urorganisasi dari Ny.Sonya Bastian kepada Ny.Dian Herlambang, Urbaksos dari Ny. Dian Herlambang kepada Ny.Nathalia Jan Riza dan penyerahan Urpenerangan dari Ny.Rika M Chanan A.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar 1 mengatakan, reorganisasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan alamiah,dimana dengan pergantian kepengurusan menunjukan tetap dinamisnya organisasi tersebut. Dengan terjaganya kedinamisan diharapkan selalu muncul pemikiran-pemikiran baru demi kemajuan organisasi Jalasenastri dilingkungan Korcab Pasmar 1.

Selanjutnya disampaikan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Ny. Rinda Danuri, Ny. Dina Freddy, Ny. Sonya Bastian dan Ny. Rika M Chanan atas nama ketua Korcab Pasmar 1 dan seluruh pengurus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dan kepada Ny. Elfi Witarsa, Ny. Eta Wisnu dan Ny. Nathali Jan Riza saya ucapkan selamat datang dan bergabung , “segera beradaptasi dan mendharmabaktikan diri dengan sebaik-baiknya sebagi pengurus Korcab Pasmar 1 yang baru” ucap Ketua Korcab Pasmar 1.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny.Endah Bambang Wahyuono,para Ketua Cabang Korcab Pasmar 1,para istri Asisten Danpasmar 1,Palakhar Korcab Pasmar 1 Lettu Marinir Hery Prasetyo serta Para pengurus Korcab Pasmar 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *