MENJAGA KETAHANAN SERTA KEBUGARAN, PRAJURIT TD YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

Sengkelatnews.com – Mengisi aktifitas dihari libur, prajurit Tidur Dalam Yonkes 1 Marinir tetap beraktifitas dengan berolahraga pingpong bertempat dilapangan pingpong Batalyon Kesehatan 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (09/07/2022).

MENJAGA KETAHANAN SERTA KEBUGARAN, PRAJURIT TD YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan guna menjaga ketahanan tubuh agar tetap terjaga kebugaran serta imunitas tubuh prajurit Tidur Dalam Yonkes 1 Marinir. Dalam hal ini segenap prajurit Tidur Dalam Yonkes 1 Marinir laksanakan kegiatan berolahraga Pingpong disela-sela waktu luangnya.

Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.MM., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi ancaman.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.Tr.Opsla., menekankan khususnya kepada Anggota Tidur Dalam (TD) Yonkes 1 Marinir untuk selalu menjaga fisik dan kebugaran tubuhnya.

“Kalian adalah garda terdepan Batalyon Kesehatan 1 Marinir dalam segala kegiatan apapun, jangan sampai kalian terlena dan lengah, tingkatkan terus fisik kalian dengan berolahraga agar fisik kalian tetap terjaga dan tetap bugar. Laksanakan olahraga apapun jangan biarkan tubuh kalian diam dan terabaikan, karena tubuh manusia adalah gambaran terbaik dari jiwa manusia itu sendiri,” ujar Danyonkes 1 Marinir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *