Babinsa 07 Tenggilis Mejoyo Memonitoring Serta Pengamanan Sholat Idul Adha

Sengkelatnews.com – Surabaya, Babinsa Kel. Panjang Jiwo Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Serma Heri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo melaksanakan kegiatan pemantauan Sholat Idul Adha dilapangan parkir indogrosir jl. Raya Jemursari No. 351 Kel. Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo. Minggu (10/07/22)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial, kepedulian personil Babinsa Koramil 07/Tenggilis Mejoyo terhadap kenyamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di Kecamatan Tenggilis Mejoyo saat melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha.

Koramil 07/Tenggilis Mejoyo mengerahkan anggota Babinsanya bersinergi dengan Polsek Tenggilis Mejoyo untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha yang bertempat di lapangan parkir Indogrosir.

Serma Heri menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tempat ibadah ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga masyarakat Kelurahan Panjang Jiwo yang sedang beribadah dapat melaksanakannya dengan khusyuk tanpa ada rasa was-was.

Babinsa berharap dengan kegiatan pengamanan Idul Adha 1443 H yang dilaksanakan tersebut bisa menciptakan suasana yang aman, damai dan juga sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan sesama umat beragama,” tutupnya.(pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *